Minggu, 19 September 2010

Chilhood

 Lepina Kantri adalah nama yang diberikan oleh bonyok pada ku. aq juga ga tw apa arti sesungguhnya dari nama q, seperti kata shakespeare: apalah arti sebuah nama, meski kadang2 aku ga setuju dengan pendapat pria yang bukan pacar q ini (hahahah, ya iyalah). coba bayangin andaikan orang2 ga peduli dengan nama, mungkin akan ada anak didunia ini yang diberi nama pete, jengkol, curut, dll dan sebagai manusia yang memiliki peri keorangan aq sudah pasti bisa membayangkan betapa tersiksanya batin anak tersebut dalam lingkungan sosialnya (cie,...cie,.. punya perasaan nih yeee)...

aku tuch lahir n di besarin di sebuah desa kecil yang sama sekali nggak masuk peta. namanya Sungai Bakau. aku yakin, kamu belum pernah mendengar nama desa ini sebelumnya. aq aja tau kalau ada desa yang namanya sungai bakau karena lahir disana, hehehehehe....
tapi percayalah teman, suatu saat nanti aku akan membuat nama desa q menjadi sangat terkenal, yach mungkin beda - beda tipis ama Kota Sorbonne di Prancis sono,...
Nama q cukup unik, Lepina Kantri Simamora. Kata na seh nama tuch di kasih nenek berdasarkan pewahyuan (hehehhe,...kayak nabi ajah), meski aq lebih yakin law itu mimpi dan igauan bukan pewahyuan soalnya nenek - nenek kan ga bisa bedain mana mimpi and pewahyuan (upppssss, jahat yach,... swry oppung)  sejak kecil, aq udah nunjukin akat alami q yang cukup unik, apalagi law bukan menggosip (hehehe,...nggak banget yach). soalnya dari kecil aku tuch hobby banget ngomong, Nyanyi, baca puisi, dan drama, and hiking...(waktu itu yang q tw namanya jalan2, disana ga da istilah hiking, heheheheh)

aku lahir sebagai sulung dari 5 bersaudara. aku punya 2 ade' cewek and 2 ade' cowok. law liat penampilanku, kamu ga akan percaya law aq tu anak sulung. guess what??
abis, aq tuh orang nya manja, childish, cengeng, trus jutek lagi. nyebelin banget yach diriku,...
uppsss, jangan gemes dlu, biarpun manja, dalam hal - hal tertentu aq tuh cukup mandiri koq. pada dasarnya aq ga suka nyusahin orang, tp law km maw disusahin ga pa - pa juga seh....
soal kepribadian dan dihubungkan dengan teori kepribadian, aq tuh perpaduan sanguinis dan melankolis (menurut q seh). gabungan keduanya menampilkan diriku yang: moody, idealis, objektif, suka sepele, pelupa, humoris, and perfeksionis. agak - agak ribet yach...


soal makanan, aq tuc suka banget ma coklat, keju, and pizza, hmmmmm yummy...
mungkin, segitu ajah perkenalan dari aq, laen kali aja dilanjutin. aq pengen bobo, hoaammmm

0 komentar:

Poskan Komentar

please, leave comment

Sample Text

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Mengenai Saya

Foto saya
i'm a beautifull girl and has a wonderful future,... love it!!!

Daily Calendar

Pengikut

Recent Posts

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Download

Ada kesalahan di dalam gadget ini